Selasa, 12 Maret 2013

Puisi "HIDUPKU" oleh: DILA AMALIA

Oke guys... Kali ini saya posting puisi karya saya sendiri. Sorry ya guys kalau ga nyambung. Hihi
oke cekidot...






HIDUPKU
Tuhan...
Aku ingin menghirup udara bebas
Aku ingin keluar dari penatnya hidup ini
Aku ingin seperti burung
Yang bisa terbang bebas semaunya di alam bebas itu
Andai aku mempunyai sayap seperti burung
Pasti aku akan terbang bebas bersama burung-burung itu.
Tuhan..
Kurasa hidup ini terlalu singkat
Ingin rasanya aku hidup lebih lama lagi
Hidup bersama mereka orang-orang yang aku sayang.
Tuhan..
Sebelum aku Engkau panggil
Izinkan aku melihat orang yang aku sayang tersenyum bahagia karnaku
Karena disitulah aku mampu untuk tetap bertahan hidup.
Tuhan..
Jagalah mereka jika ku sudah tiada
Aku lelah
Sungguh aku lelah menjalani hari-hariku dengan penuh beban ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar